Poker Membela Daniel Negreanu Serta Doug Polk Mengawali Perlombaan Marah Heads- Up


Poker Membela Daniel Negreanu Serta Doug Polk Mengawali Perlombaan Marah Heads- Up– Doug Polk serta Daniel Negreanu hendak mengawali perlombaan marah yang amat mereka prediksi pada 1 November.


Polk dengan marah men- tweet di Negreanu Kamis petang dalam usaha buat membujuknya memilah bertepatan pada mulai buat pertempuran hold’ em tanpa batasan.


Negreanu menjawab tweet itu, berkata kalau ia sudah berdialog dengan Mori Eskandari serta Brent Hanks dari PokerGO serta kalau ia ketahui Polk sudah bertamu mereka pula. Negreanu membuang 1 November selaku bertepatan pada mulai serta Polk sepakat.


Oke saya muak dengan berhamburan. Apakah ada yang ketahui gimana metode bertamu@RealKidPoker alhasil kita betul- betul bisa merencanakan perlombaan ini.


Ia men- tweet aku sesekali serta setelah itu bungkam. Telah 2 bulan serta saya sedia bertempur. Ayo kita kerjakan sebagian perinci.


Nah tweet ini aneh. Kamu seluruh jengkel betul! Kamu sudah berdialog dengan Mori serta Brent nomor? Aku sempat serta mereka berkata mereka berdialog dengan Kamu. Yang tertinggal cumalah menunggu pandangan hukum akhir buat memandang alternatif apa yang ada.


Itu berganti jadi benang 7 tweet di mana mereka mengulangi perinci perlombaan serta mengetahui perinci apa yang sedang butuh dituntaskan.


Pendamping ini hendak memainkan 2 meja$ 200-$ 400 head- up tanpa batasan hold’ em online. Mereka hendak mulai dengan 100 gundukan tunanetra besar yang dengan cara otomatis hendak ditambahkan ke maksimum lekas sehabis pemeran jatuh di dasar ambang batasan.


Keduanya hendak memainkan perlombaan 25. 000 tangan dengan alternatif untuk pemeran yang takluk buat menyudahi sehabis 12. 500. Pada ciri tengah yang serupa, bila kedua pemeran sepakat, mereka bisa tingkatkan taruhannya.


Seri Kompetisi DeepStack diawali pada bertepatan pada 3 Mei dengan Hold’ em Survivor Tanpa Batasan$ 500( dipastikan$ 20. 000). 6 Mei merupakan kegiatan besar awal dari seri ini, MonsterStack Hold’ em Tanpa Batasan$ 400 dengan agunan$ 150. 000 datangi agen gambling Hoki Slot.


Bila Kamu mencari invitasi besar non- NLH, Kamu bisa menikmati Pot- Limit Omaha Championship senilai$ 1. 600, kegiatan bergaransi$ 200. 000 yang diawali pada bertepatan pada 27 Juni. Seluruh invitasi berkas hadiah 6 serta 7 nilai menawarkan sebagian penerbangan dini Hari 1. 

0 Response to "Poker Membela Daniel Negreanu Serta Doug Polk Mengawali Perlombaan Marah Heads- Up"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel