Penipuan yang paling terkenal adalah dogadjaj di antara para pemain




Penipuan yang paling terkenal adalah dogadjaj di antara para pemain: Saya baru-baru ini menulis tentang buku Poker Kotor yang agak unik tentang kecurangan di meja poker. Penulis Richard Marcus mengakui bahwa dalam hidupnya ia memiliki hubungan dengan poker dan perjudian lainnya. Marcus menggambarkan berbagai bentuk kecurangan di antaranya yang paling terkenal adalah rekor di antara para pemain.


Di kolom saya saya menulis tentang momen ketika saya sangat yakin bahwa saya telah tertipu oleh partisipasi dua lawan di sebelah kiri. Dengan pemikiran ini saya bertanya-tanya apakah penipuan di meja poker dapat dianggap sebagai bentuk penipuan. Beberapa orang mungkin berpikir begitu.


Untuk memulainya mari kita definisikan praktik penipuan. Menurut Wikipedia penipuan paling sering digunakan untuk melanggar aturan untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam situasi kompetitif. Ini termasuk penyuapan nepotisme dan situasi di mana individu disukai berdasarkan kriteria yang tidak pantas. Aturan yang harus dilanggar bisa jelas atau berdasarkan etika moral atau kebiasaan aturan tidak tertulis.


Berdasarkan hal ini ketika membandingkan penipuan poker dengan konspirasi dan pengambilan kartu tampak jelas bahwa berbagai jenis penipuan tidak curang. Gertakan termasuk penggunaan setengah gertakan dan taktik Esther Bluff bermain lambat untuk menangkap dan menaikkan upah untuk membangun bank adalah legal dan dapat diterima di meja poker. Dan itu sebenarnya bagian dari keterampilan yang membuat pemenang.


Tetapi bagaimana dengan tendangan sudut di mana beberapa metode yang diperlakukan dengan buruk digunakan tidak adil untuk menggunakan lawan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Perbedaan antara penembak sudut dan scammer adalah hal yang perlu diperhatikan. Kecurangan mudah melanggar aturan operasi penembak sudut bisa sedikit keren tetapi biasanya tidak etis atau sopan dan tidak dalam semangat permainan kunjungi agen judi online Superhoki89.

0 Response to "Penipuan yang paling terkenal adalah dogadjaj di antara para pemain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel