Investigasi Poker Membela Daniel Negreanu Memotong Kekurangan 7 Nilai


Investigasi Poker Membela Daniel Negreanu Memotong Kekurangan 7 Nilai– Cuma sebagian hari sehabis kehabisan nyaris$ 300. 000 dalam perlombaan marah hold’ em$ 200-$ 400 tanpa batasan melawan Doug Polk, menempatkannya dalam lubang 7 digit, Daniel Negreanu memotong kekurangan keseluruhan nyaris 40% serta mempunyai tahap kemenangan terbanyak dari semua tantangan.


Pada Jumat petang, kedua pemeran membela ini bersiap di tahap tantangan ke- 31 mereka serta Negreanu memimpin perlombaan. Mereka memainkan tahap tantangan terpanjang mereka, berjuang sepanjang lebih dari 4 jam dengan Negreanu memenangkan$ 390. 032 lewat 1. 042 tangan.


Dengan 18. 924 dari 25. 000 tantangan tangan berakhir, Polk sedang mengetuai$ 612. 563 atas Negreanu. Saat sebelum kemenangan jitu hari Jumat buat 6 kali juara gelang Seri Bumi Poker, Polk menggenggam rekor buat duit paling banyak yang dimenangkan dalam tahap dengan$ 332. 000 dalam tahap ke- 12 mereka.


Sehabis kemenangan besar Polk Rabu kemudian, Negreanu terletak di lubang besar serta memiliki durasi buat mengejarnya. Dalam tanya jawab pasca- permainannya di saluran YouTube GGPoker, Negreanu berkata kalau ia terletak di lubang$ 1 juta menimbulkan ia main jauh berlainan dari umumnya datangi agen gambling online Bobaslot77.


“ Aku duga metode aku mendeskripsikannya semacam ini,” tutur Negreanu.“ Kamu memiliki 2 opsi. Tiduran semacam ap*** y. Oke, kalian takluk. Perlombaan telah selesai. Ayo kita mainkan sebagian jambangan kecil serta coba mainkan dengan betul serta seluruh omong kosong itu. Ataupun Kamu dapat melontarkan bola ke bilik serta main semacam orang bego. Benar semacam yang aku rasakan dikala main hari ini. Betul- betul mengerikan… Saya apalagi tidak hendak membiarkan orang- orangku memandang omong kosong yang saya jalani hari ini.” 

0 Response to "Investigasi Poker Membela Daniel Negreanu Memotong Kekurangan 7 Nilai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel